Home » , , » Parkir bus Brunei dipatahkan pasukan Timnas U23

Parkir bus Brunei dipatahkan pasukan Timnas U23

Timnas Indonesia U-23 meraih kemenangan 2-0 atas Brunnei Darussalam dalam partai kedua Kualifikasi Piala Asia U-23. Hasil itu lewat sepasang gol di babak kedua setelah kesulitan menembus "parkir bus" Brunei di babak pertama.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (29/3/2015) sore WIB, timnas U-23 melancarkan tekanan demi tekanan tetapi tak kunjung berbuah sampai berakhirnya 45 menit pertama.

Di babak kedua pelatih Aji Santoso coba mengubah gaya serangan dengan mengganti beberapa pemain. Salah satunya dengan memasukkan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Wawan Pebriyanto. Strategi itu terbukti tokcer.

"Yang jelas saya sangat mensyukuri pertandingan kedua ini karena pada hari ini kami mendapat kembali tiga poin. Mudah-mudahan di pertandingan terakhir nanti melawan Korea Selatan juga bisa meraih hasil maksimal," kata Aji usai pertandingan.

"Babak pertama tim Brunei tidak mau keluar dari zona pertahananannya. Makanya di babak pertama 0-0 karena hampir seluruh pemain berdiri di depan gawang. Tapi setelah saya ganti pemain dan mengubah variasi serangan, permainan anak-anak bisa keluar."

"Di babak kedua, kami buat serangan lebih variatif. Saya juga coba sampaikan kepada pemain untuk bermain lebih tenang dan tidak terpancing permainan lawan," urainya.

Untuk pertandingan selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Korea Selatan. Menyoal laga itu Aji belum mau terlalu memikirkannya lebih dulu, termasuk menyoal peluang lolos.

"Untuk peluang lolos saya masih harus melihat pertandingan di grup lain. Sebesar apa peluang mereka. Yang jelas ketika akan melawan Korea, Selasa (31/3) nanti, kami akan fight," tegas Aji.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini