Home » , , » Manahati siap melawan Korea selatan u23

Manahati siap melawan Korea selatan u23

Kapten timnas Indonesia U-23, Manahati Lestusen, berada dalam kondisi kurang fit menjelang pertandingan melawan Korea Selatan. Tapi, dia siap bermain menghadapi laga penentuan itu. Manahati mengalami masalah pada engkel saat melakoni pertandingan ujicoba melawan Suriah pada bulan Februari lalu. Akibat cedera itu, dia bahkan sampai harus melewatkan laga ujicoba lainnya, yakni saat melawan Malaysia dan Vietnam.

Di saat-saat persiapan menjelang kualifikasi Piala Asia 2016, Manahati disebut oleh Aji Santoso siap untuk dimainkan. Pemain Barito Putera ini tampil oke. Buktinya, dia mampu membantu Indonesia meraih kemenangan saat melawan Timor Leste dan Brunei Darussalam.

Menjelang pertandingan dengan melawan Korsel, Selasa (31/3/2015) pukul 15.30 WIB besok, Manahati mengaku bahwa kondisi engkelnya sebenarnya belum pulih betul.

"Kondisi saya masih belum seratus persen, paha kiri kemarin juga sedikit tertarik. Kalau diberi kepercayaan dari coach, ya, harus main," ungkap Manahati saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (30/3).

"Pertandingan besok memang berat, semua sudah tahu bahwa Korea gaya bermainnya seperti apa. Mereka juga pasti capek, besok kita lihat saja. Semua pemain Korea harus diwaspadai, jangan cuma satu atau dua pemain saja," imbuhnya.

Indonesia dan Korsel kini sama-sama sudah mengoleksi nilai 6. Namun, Korsel berada di puncak klasemen Grup H Kualifikasi Piala Asia U-23 2016 lantaran unggul produktivitas gol.

Siapa pun yang menjadi juara grup, akan lolos otomatis ke putaran final. Sementara, runner-up harus menunggu keputusan lima runner-up terbaik di babak kualifikasi ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini