Home » , , , » Gareth Bale tidak akan dilepas Madrid

Gareth Bale tidak akan dilepas Madrid


Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengaku tidak akan pernah melepas Gareth Bale, meskipun belakangan si pemain dikabarkan mendapatkan tekanan yang tidak menyenangkan.

Bale yang sempat susah bikin gol dan assist beberapa kali dikritik oleh suporter Madrid. Bahkan, tak lama setelah Madrid kalah dari Barcelona, mobilnya sempat dipukul oleh dua orang pendukung Madrid.

Pemain asal Wales itu memilih untuk cuek dengan segala kritik yang diarahkan kepadanya. Baginya, kritik hanya bisa dijawab dengan performa di atas lapangan.

Bale pun unjuk gigi ketika memperkuat Wales di kualifikasi Piala Eropa 2016. Pada laga melawan Israel akhir pekan lalu, dia mencetak dua gol dan menyumbang satu assist. Wales pun menang 3-0.Perez sendiri sadar bahwa Bale merupakan aset menjanjikan untuk klubnya. Oleh karenanya, dia tidak akan pernah melepas Bale yang dibeli dengan banderol 100 juta euro pada awal musim lalu.

"Kami tidak akan pernah menerima tawaran untuk Bale. Dia adalah kunci untuk masa depan klub ini," ujar Perez kepada Marca.

"Sama halnya dengan saya tak bisa membayangkan masa depan tanpa Cristiano Ronaldo."

Bale belakangan dikabarkan diincar oleh Manchester United. 'Setan Merah' disebut akan menjadikan Bale bidikan utama mereka pada bursa transfer mendatang.

Beberapa media Inggris juga menyebut, United bersedia membayar gaji Bale yang sebesar 300 ribu poundsterling sepekan.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini