Home » , , » Gareth Bale cetak dua gol , Wales 3-0 israel

Gareth Bale cetak dua gol , Wales 3-0 israel


Gareth Bale tampil sangat gemilang saat Wales menghadapi Israel di lanjutan kualifikasi EURO 2016. Bale mencetak dua gol dan menjadi kreator untuk satu gol lainnya.

Dalam pertandingan di Sammy Ofer Stadium, Minggu (29/3/2015) dinihari WIB, Wales memetik kemenangan 3-0 atas Israel. Gol-gol Wales dicetak oleh Aaron Ramsey dan Bale (2 gol).

Wales membuka kran gol di penghujung babak pertama. Umpan panjang dari kiper Wayne Hennessey diteruskan Bale dengan sundulan ke arah Ramsey. Pemain Arsenal itu kemudian menanduk bola untuk merobek jala gawang Israel.

Keunggulan timnas Wales bertambah lima menit setelah laga babak kedua dimulai. Bale mencetak gol lewat sebuah tendangan bebas keras yang sama sekali tak mampu diantisipasi oleh kiper Israel, Ofir Marciano.Bale kembali menjebol gawang Israel di menit ke-77. Kali ini dia menuntaskan umpan Ramsey yang melakukan penetrasi ke dalam kotak penalti tuan rumah.

Dengan tambahan tiga angka dari laga ini, Wales naik ke puncak klasemen Grup B dengan 11 poin dari lima pertandingan. Sementara Israel ada satu tingkat di bawahnya dengan sembilan poin dari empat laga


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini