Home » , , , , » Chelsea ikut buru gareth bale

Chelsea ikut buru gareth bale


Chelsea kembali hadir dan menghiasi media Inggris dengan berita sensasional. Klub berjuluk The Blues itu kabarnya bersiap membuat transfer sangat besar di bursa musim panas mendatang.

Klub papan atas Premier League ini telah menyiapkan dana £75 juta (setara Rp1,45 triliun) untuk membeli pemain Real Madrid, Gareth Bale. Nilai itu diyakini sebagai harga minimun dari klausul penjualan pemain 25 tahun tersebut.

Namun, akan sulit bagi Chelsea mendapatkan Bale. Pasalnya, Madrid tak akan melepas pemain asal Wales tersebut dengan mudah.

Meski demikian, ada beberapa celah yang bisa dimanfaatkan oleh The Blues, demikian yang dilansir Daily Mail. Beredar isu bahwa sang pemain sudah mulai tak kerasan di Santiago Bernabeu karena terus mendapat kritikan.

Selain gareth Bale, Chelsea juga dikabarkan mengincar gelandang West Ham United, Alex Song. Pemain yang berstatus sebagai pinjaman ini membuat Jose Mourinho kepincut.

Mantan pemain Barcelona dan Arsenal ini memang menjadi rebutan beberapa klub besar Eropa. Liverpool juga dilaporkan juga tertarik kepada pemain 27 tahun tersebut


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini