Home » , , , » Brunei tak takut hadapi Timnas Indonesia u23

Brunei tak takut hadapi Timnas Indonesia u23


Timnas Brunei Darussalam U-23 siap memberikan kejutan kepada Timnas Indonesia U-23 pada laga kedua kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H, Minggu (29/3) petang, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Tim arahan Stephen Heng Seng itu mencoba bangkit dari kekalahan di laga perdana kontra Korea Selatan.

Brunei yang sebelumnya kalah lima gol tanpa balas dari Korsel bakal jadi ujian sulit untuk Manahati Lestusen dkk. Stephen pun menyebut kalau Indonesia memiliki level di bawah Korsel, yang dikenal sebagai salah satu kutub kekuatan sepakbola Asia.

"Saya kira melawan Indonesia akan berbeda dibanding melawan Korea Selatan. Mereka memiliki level yang lebih tinggi, sementara Indonesia berbeda sedikit lebih rendah. Kami mencoba mengimbangi Indonesia dan meraih hasil baik," ungkap Stephen.

Meski Timnas Indonesia U23 tampil sebagai tuan rumah, Stephen tak gentar sama sekali, ia pun tak mau tim Tebuhan kembali dibantai layaknya saat jumpa Korsel.

''Kami tidak ada takut sama sekali dengan kekuatan yang dimiliki Indonesia,'' tegasnya. ''Saya juga tidak ingin Brunei kembali mengalami kekalahan seperti yang kemarin,'' tandas Stephen


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini