Home » , , , » Brunei dihantam badai cedera

Brunei dihantam badai cedera


Kabar badai cedera menghampiri Brunei Darussalam jelang laga melawan Indonesia di ajang kualifikasi Piala Asia U-23, 29 Maret 2015. Mereka baru saja dihantam Korea Selatan dengan skor 0-5 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), sore tadi.

Tak cuma kalah, di laga tersebut, ada 5 pemain Brunei yang mengalami cedera. Bahkan, 3 di antaranya harus ditandu keluar lapangan dan mendapatkan perawatan yang sangat intensif.

Pelatih Brunei, Stephen Ng Heng Sheng, membeberkan alasan banyaknya pemain yang cedera. Selain level kebugaran yang berada di dalam level terbawah, kondisi rumput SUGBK juga menjadi penyebab banyaknya pemain Brunei yang cedera.

"Fisik pemain Korsel lebih baik dari kami. Sejujurnya, kami sangat kewalahan menghadapi mereka. Level kami jauh di bawah Korsel. Para pemain harus bekerja keras untuk meredam agresivitas pemain Korsel. Tentu, fisik mereka terkuras," jelas Stephen usai laga.

"Kondisi lapangan juga menjadi salah satu alasan mengapa banyak pemain kami yang cedera. Kondisi mereka akan kami cek ulang," sambungnya.

Situasi seperti ini tentunya sangat tak menguntungkan bagi Brunei. Stephen mengakui pertandingan melawan Indonesia bakal sulit, jika 5 pemainnya itu tak bisa bermain.

"Level Indonesia juga masih di atas kami. Saya akan maksimalkan pemain yang ada. Saya juga harus persiapkan tim lebih baik lagi. Mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi Indonesia," tutur Stephen.


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini