Home » , , » 30 Ribu tiket disiapkan jelang timnas u23 vs korsel

30 Ribu tiket disiapkan jelang timnas u23 vs korsel

Panpel tim nasional Indonesia U-23 menyiapkan 30 ribu tiket untuk laga melawan Korea Selatan. Tiket termurah lanjutan kualifikasi Piala Asia 2016 itu dibanderol seharga Rp 50 ribu.

Dalam dua pertandingan yang telah dilakoni oleh timnas U-23, yakni saat menghadapi Timor Leste dan Brunei Darussalam, ribuan penonton menyaksikan langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun, jumlah tersebut belum cukup untuk meramaikan GBK.Saat 'Garuda Muda' menang atas Timor Leste ada sekitar 3.000 penonton, sementara kemenangan atas Brunei Darussalam "hanya" disaksikan sekitar 6.000 pasang mata.

Menjelang pertandingan timnas U-23 melawan Korsel, Selasa (31/3/2015) besok pukul 15.30 WIB, asisten pelatih timnas U-23, M. Zein Al Hadad berharap stadion bisa dipenuhi suporter.Direktur Bidang Marketing PSSI, Edy Prasetyo, mengungkapkan bahwa ada 30 ribu tiket disediakan untuk laga melawan Korsel. Mengenai minimnya penonton, dia juga menyebutkan kendala untuk promosi melalui baliho atau spanduk.

"Untuk pertandingan melawan Korsel kami menyiapkan 30 ribu tiket. Harga tiket termurah Rp 50 ribu, yang termahal Rp 250 ribu," ungkap Edy saat dihubungi oleh detikSport.

"Promosi lewat sepanduk tidak bisa kami lakukan. Sebabnya, waktu itu venue untuk pertandingan masih belum jelas," ungkapnya.

Laga kualifikasi Piala Asia U-23 di Jakarta memang sempat terancam dipindah. Penyebabnya, jadwal tanding Timnas U-23 berdekatan dengan jadwal konser One Direction --yang sudah lebih dulu memesan GBK sebagai venue.

Harga tiket Timnas U-23 vs Korsel

VVIP: Rp 500 ribu
VIP Barat: Rp 250 ribu
Tribun Timur & Kategori I: Rp 100 ribu
Belakang gawang: Rp 50 ribu


0 komentar:

Posting Komentar

Liga

ISL ( LIGA )

Cari Disini